Halaman

Judul Blog

Jumat, 07 Juni 2013

Sahabat diantara sahabat

Sahabat diantara sahabat

Sahabat?
yah, siapa sih yang ga punya sahabat?. Namun jika ada sahabat diantara sahabat yang lain apakah masih dinamakan sahabat?, hmmmm.. entahlah!
menurutku semua makhluk hidup itu bersahabat, semua manusia bersahabat. Tak ada kata memilih sahabat. tak ada!
Dan gimana rasanya kalo kita ga dianggap ada dengan sahabat(nya)-sahabat kita, toh kita semua sebenernya bersahabat!
Apa aku ga seperti sahabat-sahabat(mu/ku)? aku bisa kok bersahabat dengan sahabat(mu/ku), kenapa kamu ga bersahabat dengan sahabatnya sahabatmu?  apa aku ga asik diajak bersahabat? entahlah!
ga masalah, kalo kamu ga mau dan ga nganggap aku ada, tapi jangan berusaha menjauhkan sahabatmu (yang juga sahabatku) dari persahabatan!
Memang ada tingkat persahabatan(menurutku), tapi menorehkan senyum saja kau tak pernah. Apalagi menganggap aku ada disekitar sahabat-sahabatmu(mu/ku).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar dan saran yang membangun akan menjadikan blog ini lebih baik, terimakasih